TELAH TERBIT : Rekonstuksi Sejarah Isa al-Masih !

Rekonstruksi Sejarah Isa al-Masih

HARGA BUKU : RP. 67.500,- ( Enam Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah ) diluar ongkos kirim !
Untuk Pemesanan Langsung dari blog ini harap mengirim konfirmasi ke armansyah_skom@yahoo.co.uk (hanya alamat yang satu ini saya buka khusus untuk proses konfirmasi buku)
Sementara anggota Milis_Iqra tetap seperti biasanya.

Salamun ‘ala manittaba al Huda
Keselamatan bagi mereka yang mengikuti petunjuk

Dan Kami telah menurunkan kepadamu kitab dengan penuh kebenaran, membenarkan kitab-kitab yang pernah diturunkan sebelumnya dan sebagai korektor (batu ujian/filter/muhaymin) terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. (QS AL-Ma’idah (5) : 48)

Sinopsis singkat :

Karena aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia sudah datang. – Injil Matius pasal 10 ayat 23

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat anak manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya.”- Injil Matius pasal 16 ayat 28

Kedua ayat diatas, dipercaya oleh umat Kristen sebagai sabda dari Isa al~Masih (Yesus Kristus).

Tetapi, sejauh mana kebenaran sabda diatas dengan realitas dilapangan teologis Kristiani sendiri ?

Benarkah Isa telah datang sebelum murid-muridnya berkeliling melakukan dakwah atau pengajaran sesuai yang beliau ajarkan disegenap bangsa Israel ? atau apakah Isa al~Masih sudah berdusta dengan tidak terbuktinya sabda tersebut diatas ?

Kenapa sampai umat Kristiani justru masih menunggu beliau datang menjelang kiamat padahal ini berlawanan dengan kedua ayat yang diucapkan langsung oleh sang Messias Israel itu ?

Bagaimana al~Qur’an menjawab dogma kedatangan Isa yang kedua ?
Benarkah al~Qur’an membenarkan pemandangan yang seperti itu ?
Mungkinkah dogma al-kitab dilawan oleh tradisi didalam gereja ?
Mungkinkah juga dogma al-Qur’an dilawan oleh tradisi didalam hadis ?

Isa al-Masih bukan putera hasil perzinahan ibunya, ia adalah bayi yang terlahir melalui proses Parthenogenesis (kelahiran perawan).

Maryam ibunya tidak pernah menikah dengan Yusuf situkang kayu ! Beliau hanya seorang pelindung dan pemelihara keduanya.

Sejak kecil, Isa sudah diangkat menjadi Nabi dan dikaruniai sejumlah mukjizat.
Meskipun dibesarkan di Nazareth/Nasharah, Iapun ternyata pernah berkelana sampai kenegri Inggris, India dan Jepang.

Ia memang difitnah oleh musuh-musuhnya dihadapan para penguasa Romawi, usaha penyelamatannya dalam sebuah konspirasi persidanganpun gagal, ia dihukum salib, tapi ia berhasil lolos dari kematian dan melakukan sejumlah perjalanan panjang keberbagai negeri terhadap komunitas Israel diperantauan.

Tidak hanya ke Damaskus, perjalanan Isa juga mengantarkan ia kepada pertemuannya dengan Raja Abgar dari Edessa, raja Shalivahan dari India diatas pegunungan Himalaya, menikahi Yumiko di sebuah kampung dipulau Aomori bernama Herai, melanjutkan misinya kepada kaum Diaspora lalu menjemput sang ibunda di Ephesus dan Maria Magdalena di Saint-Baure, menemui Petrus di Roma, kembali ketimur dan ikut serta memperbaiki kuil Sulaiman ditanah India.

Itulah rekonstruksi sejarah yang berhasil disusun secara apik didalam buku ini, bahkan anda akan mendapatkan pemahaman tentang penggunaan istilah anak Tuhan yang dilekatkan kepada diri Isa al~Masih serta lemahnya argumentasi Trinitas dari sejumlah pembuktian yang susah untuk dibantah kebenarannya.

Rekan-rekan yang sudah memesan buku ini sebelumnya agar dapat melihat pengumuman langsung di Milis_Iqra@googlegroups.com.

Jazakallahu Khoiron.

Satu Tanggapan

  1. […] akhirnya buku ‘Rekonstruksi Sejarah Isa Al-Masih‘ karangan saudara Armansyah berhasil terbit (ISBN 979-007-048-9). Proses terbitnya buku ini cukup alot perjuangannya, maklum saja, ada sejumlah […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: